DJ Koh: Nasib Galaxy Fold akan Diputuskan Segera

INFO HP TERBARU – Awal tahun ini, Samsung secara resmi meluncurkan smartphone yang sangat dinanti dan futuristik, Samsung Galaxy Fold. Smartphone ini sebenarnya siap dipasarkan pada 26 April 2019 lalu, tetapi hanya beberapa hari sebelum waktu penjualan, Samsung tiba-tiba menunda itu.

Sekarang, CEO Samsung DJ Koh telah mengungkapkan bahwa Samsung akan segera mengkonfirmasi tanggal penjualan smartphone lipat dalam beberapa hari ke depan. Dia juga mengatakan bahwa “gangguan” Galaxy Fold disebabkan oleh zat yang masuk ke perangkat.

Iya nih! Raksasa elektronik Korea Selatan ini sebelumnya telah mendistribusikan Galaxy Fold ke sejumlah pengulas. Tidak sedikit pengulas yang mengeluhkan masalah serius terkait layar smartphone, terutama pada sisi-sisi yang terlipat.

 

Solusi Cara Mudah Mengatasi Hp Android Cepat Kembung

 

INFO HP

Dalam sebuah pernyataan, Samsung juga mengatakan akan memeriksa perangkat yang terkena dampak secara menyeluruh. Tetapi pada saat itu mereka tidak mengisyaratkan keterlambatan penjualan Galaxy Fold.

Tetapi setelah sejumlah laporan media tentang masalah ini, Samsung bertindak cepat dengan mengeluarkan pengumuman untuk menunda penjualan Galaxy Fold. Iya nih! Ini adalah jawaban Samsung pada saat yang sama berdasarkan umpan balik yang mereka terima dari sejumlah pengulas.

Seperti yang diumumkan, Galaxy Fold hadir dengan layar Infinity Flex 7,3 inci dan memiliki resolusi 1.536 x 2.152. Dalam mode ini pengguna dapat menjalankan tiga aplikasi sekaligus yang disebut Samsung sebagai Multitasking tiga aplikasi.

Saat dilipat ke mode ponsel cerdas, Galaxy Fold menawarkan layar 4,6 inci dengan resolusi 840 x 1.960 piksel. Dalam mode ini Samsung juga menyertakan fitur yang disebut Aplikasi Kontinuitas yang secara otomatis menyesuaikan aplikasi ketika pengguna mengganti layar.

Samsung Galaxy Fold diaktifkan Prosesor 7 nanometer dengan RAM 12 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan modul kamera yang terdiri dari lensa 16 MP ultra lebar, lensa telefoto 12 MP dan kamera sudut lebar 12 MP. Di sisi depan, ada lensa 10 MP untuk selfie.

Ponsel cerdas ini sudah berjalan dengan antarmuka Samsung One UI berdasarkan Android 9 Pie. Samsung juga melengkapi Galaxy Fold dengan baterai 4.380 mAh yang terbagi menjadi dua unit. Untuk pertama kalinya di smartphone, Galaxy Fold hadir dengan penyimpanan UFS 3.0 dengan kapasitas 512 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here