Windows 8.1 Preview Cara Install Dan Beberapa Keunggulan

Microsoft telah menghadirkan upgrade versi OS dari Windows 8 ke Windows 8.1. Pada sistem operasi versi terbaru ini, perusahaan telah melengkapi dengan berbagai fitur terbaru, antara lain tombol Initiation, berbagai aplikasi baru, browser yang lebih baik dan berbagai keuntungan lainnya. Windows 8.1 juga tampil lebih bersahabat bagi para penggunanya. Perlu diperhatikan bahwa Windows 8.1 yang dirilis oleh Microsoft minggu lalu adalah Preview, sehingga mungkin masih mengandung satu atau dua infuriate/kesalahan. Untuk itu, sangat disarankan untuk mem-backing facts terlebih dahulu atau menyimpannya di Microsoft SkyDrive sebelum mengupgrade komputer PC Anda.

Hal  Yang Perlu Diketahui Sebelum Bed in Windows 8.1 Preview

Microsoft sepertinya menggunakan langkah seperti Apple yang melakukan bring up to date OS X melalui App Pile. Jadi, untuk pengguna Windows 8, dapat memulai proses upgrade ke Windows 8.1 melalui Windows Pile dimana akan hadir promosi versi OS terbaru. Namun sebelum mengunduh dan menginstall Windows 8.1, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal. Menginstall Windows 8.1 Preview merupakan jalan satu arah, dimana Anda tidak dapat balik ke versi yang lama dengan mudah. Jika Anda telah memulai instalasi dan kemudian berhenti di tengah proses, Anda dapat melakukan uninstall Windows Bring up to date sehubunganmisi: buka Control Panel, lihat ke ‘Check over installed updates’ dan hapus KB2849636.

Windows 8.1 Preview

Apabila setelah Anda benar-benar tidak menyukai Windows 8.1 setelah Anda menginstallnya, jalan satu-satunya untuk mengembalikan PC Anda ke setting asli perusahaan adalah menggunakan ‘recovery media’ yang ada bersama PC atau backing. Pengguna Windows 8 kemungkinan juga dapat me-renovate PC-nya dengan melakukan refresh. Sayangnya hal ini tidak berlaku untuk pengguna Windows RT, karena di versi ini, apabila telah di upgrade ke Windows 8.1 Preview maka tidak dapat dikembalikan ke versi semula (decrease) atau berarti tidak ada jalan kembali, demikian klaim perusahaan. Sementara bagi pengguna Windows Pro dengan Windows Media Center, Media Center Anda akan tersimpan bila Anda mengupgrade melalui Windows Pile, namun harus diinstall ulang jika Anda memilih mengupgrade dengan menggunakan file ISO.

Kemudian harus diketahui pula bahwa meski Anda telah menginstall Windows 8.1 Preview, namun Anda mungkin harus menginstall ulang aplikasi-aplikasinya ketika versi closing Windows 8.1 dirilis. Meski Microsoft menjelaskan bahwa saat melakukan upgrade dari Windows 8 ke Windows 8.1 Preview perusahaan akan mengantisipasi untuk mengamankan seluruh facts Anda, tidak termasuk beberapa aplikasi, namun sangat disarankan untuk melakukan backing sebelum mulai menginstall Windows 8.1 Preview. Hal ini untuk menghindari apabila nyatanya terjadi kesalahan saat melakukan instalasi yang menyebabkan seluruh facts Anda terhapus.

Hal terakhir yang harus diketahui sebelum memulai instalasi adalah : beberapa perusahaan tidak mengijinkan Anda untuk login ke akun Microsoft dan membatasi Anda untuk melakukan instalasi PC secara lokal. Dalah kasus ini, Anda tidak akan memperoleh seluruh kemampuan untuk mensinkronisasi pengaturan antar beberapa PC. Windows 8.1 Preview tidak dapat beroperasi melalui instalasi lokal, jadi Anda harus mendaftar Microsoft ID (yang secara umum adalah akun dan password Hotmail atau Outlook.com milik Anda) dan kemudian melakukan login setelah instalasi selesai.

Memulai Instalasi Windows 8.1 Preview

Pastikan sistem yang Anda miliki memenuhi syarat sebagai berikut:

  • Prosesor 1GHz atau diatasnya
  • material 1GB (32 cut) atau 2GB (64 cut)
  • Emancipated hard CD-ROM space 16GB (32 cut) atau 20GB (64 cut)
  • Kartu grafis Microsoft DirectX9 dengan driver WDDM
  • Untuk instalasi Windows RT 8.1 Preview, Anda membutuhkan perangkat yang telah menggunakan Windows RT dan ruang penyimpanan kosong 10GB.

Backing facts Anda

Sebelum melanjutkan proses instalasi, seperti telah dijelaskan di atas, sebaiknya Anda membackup facts terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan fitur Windows Recovery Drive atau fitur pemulihan dari pihak ketiga seperti Acronis Backing & Recovery.

Pilih cara instalasi Windows 8.1 Preview melalui Windows Pile atau file ISO.

Menginstall Windows 8.1 Preview melalui Windows Pile adalah metode yang lebih mudah. Metode ini juga merupakan pilihan satu-satunya bagi pengguna Windows RT. Jika Anda memilih mengupgrade melalui Windows Pile, maka Anda dapat menyimpan setting Windows, file confidential dan aplikasi Anda. Namun apabila Anda memilih bed in dengan file ISO, Anda tidak dapat mempertahankan hal-hal tersebut. Untuk menginstall menggunakan file ISO (3.2GB untuk versi 64 cut, atau 2.8GB untuk versi 32 cut). Anda harus mengunduhnya dan menciptakan drive DVD atau USB untuk melakukan snow boot menggunakan file tersebut. Untuk mengunduh file ISO, Anda membutuhkan Microsoft answer manufactured goods : NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F.

Aktifkan Bring up to date

Untuk memulai, Anda harus menuju ke http://windows.microsoft.com/en-us/windows-8/preview-download (file ISO juga dapat diunduh dibagian bawah halaman ini). Kemudian, klik tombol ‘Make the bring up to date’. Ini akan mengunduh file .msu yang menghadirkan bring up to date di Windows Pile. Anda dapat memilih Download dan kemudian menjalankannya, atau hanya memilih Open. Anda akan melihat peringatan keamanan dimana Anda dapat meng-klik Open dengan mudah. Ini akan menjalankan installer Windows Bring up to date Standalone, namun ini bukan updater OS sesungguhnya. Klik ‘Yes’ untuk menjalankan system updater.

Windows 8.1 Preview System Updater

Setelah sekitar setengah menit, Anda akan memperoleh pesan ‘Installation Exact’ dengan tombol Regenerate. Klik tombol tersebut, maka Anda akan menuju Windows Bring up to date shutdown. Setelah sistem mulai aktif kembali, akan tampil sebuah baris di layar awal yang menawarkan untuk menuju ke Windows Pile untuk menginstall upgrade.

Menuju Windows Pile

Kini Anda akan berada di halaman Windows 8.1 Pile. Apabila Anda pergi ke halaman awal, ruang fitur aplikasi akan diisi dengan iklan Windows 8.1 Preview. Di halaman bring up to date yang ada di Windows Pile, klik tombol Download. Ini akan memulai pengunduhan beberapa gigabyte file. Baris movement akan berisi beberapa pesan yang berganti-ganti, mulai dari Downloading, Getting Bring up to date Equipped, Scanning, Applying Changes dan Gathering Report.

Windows 8.1 Preview Install

Setelah snow boot ulang selanjutnya, Anda akan melihat hadirnya gambar ikan berwarna-warni dan penghitung persentase. Pesan seperti Getting Skill Equipped, Applying PC Setting akan hadir mengikuti snow boot ulang selanjutnya. Kemudian akan lebih banyak persentase yang terselesaikan, dan muncul pesan-pesan ‘Setting up a hardly any extra equipment’ dan ‘Getting Equipped’.

Road sign in ke Windows

Setelah seluruh penghitungan persentase dan snow boot ulang selesai, Anda akan melihat perjanjian lisensi pengguna. Kemudian akan hadir beberapa opsi Settings, seperti apakah bring up to date dilakukan secara otomatis. Kemudian Anda harus mendaftarkan Microsoft Tab Anda, dimana Anda harus memverifikasi diri dengan kode yang dikirim ke akun hurl by e-e-mail yang Anda percaya.

Tour singkat Windows 8.1 Preview

Setelah instalasi selesai dilakukan dan Anda telah masuk ke Microsoft ID, akan hadir layar awal dengan tampilan yang akrab a la Windows 8. Bergeser ke arah dalam dari kanan, dan akses Settings. Kemudian klik tab Personalize. Berputar cepat melalui opsi Shared class, kemudian klik panah kembali, dan menuju ke bawah ke ‘Chat PC Settings’. Pada ‘Top Settings’ pastikan bahwa ‘Slide Trade show’ telah diaktifkan. Ini akan mengubah PC Windows 8.1 menjadi bingkai gambar ketika kunci layar dibuka. Anda dapat memilih gambar melalui Camera Reel atau SkyDrive.

Kembali ke layar awal, kemudian ketiklah nama grup musik favorit Anda. Secara otomatis, akan terbuka kolom Quest. Jika grup musik yang Anda cari sangat populer, maka akan tampil fitur Searcg Heroes yang dirancang dengan berbagai informasi seperti biografi, report mess, lagu terpopuler serta record melalui Xbox Music.  Atau saat Anda ketik nama kota tertentu, akan tampil peta, report cuaca saat ini serta berbagai acara yang sedang digelar disana. Sayangnya, jika Anda kembali ke halaman awal dan mengetik ‘AAA’, Anda kemungkinan akan melihat iklan.

Kembali sekali lagi ke layar awal dan klik menuju desktop. Akan hadir tombol Initiation tiruan. Ketika Anda mengklik-nya, Anda akan kembali ke halaman awal. Tekan tombol Windows untuk kembali ke desktop. Kemudian klik kanan pada taskbar di bagian bawah layar, lalu pilih Properties, dan Navigasi. Dari sini Anda dapat memilih opsi untuk snow boot ke desktop, mengatur ulang layar Aplikasi dan menampilkan latar belakang desktop di halaman awal.

Hal menarik lainnya yang ditawarkan Windows 8.1 Preview adalah peningkatan tampilan multi dialogue box untuk menampilkan beberapa aplikasi secara bersamaan. Jika di Windows 8 aplikasi kedua hanya dapat tampil di baris sisi yang sempit, di Windows 8.1 Anda memperoleh jendela baru dengan posisi horizontal yang dapat diatur ukurannya. Anda juga dapat menampilkan lebih dari 2 aplikasi, maksimum 4 aplikasi, tergantung resolusi layar yang digunakan. Jika Anda menggunakan lebih dari satu mind, misalnya 2 mind, maka Anda dapat melihat 8 aplikasi terbuka sekaligus. (Rk/pcmag, pcworld).

Kami membenci SPAM dan menghormati serta menghargai PRIVACY Anda.

<!–

–>

Incoming search terms:

  • kelebihan dan kekurangan laptop z1401 c9ue w8
  • acer z1401 windos 8 bisa buat gambar animasi ga
  • cara instal windows 7 Di laptop acer z1401-c9ue
  • cara mengganti RAM acer one z1401
  • cara menginstal windowd8 di hp nokia 501
  • cara menginstal Windows untuk nokia asha 501
  • cara reset laptop acer one z1401
  • free download drivers acer one z1401-c9ue
  • tombol booting acer z1401-c9ue

Original source : Windows 8.1 Preview Cara Install Dan Beberapa Keunggulan